Pages

Selasa, 21 April 2015

Harga Batu Akik Anggur Asli

Batu Akik Anggur - Batu Akik merupakan batu yang terbentuk karena terjadinya adanya proses geologi yang terbentuk dari mineral-mineral alam yang mengkristal dan mengendap dalam waktu yang cukup lama. Batu Mulia memilik banyak macam jenisnya seprti warna corak dan kekerasan batu terjadi karena proses alam yang membuatnya berbeda dan tidak sama
Batu Akik Anggur Spirtus
Indonesia sendiri memilik kekayaan batu alam yang luar biasa tak heran Indonesai dikenal sebagai penghasil Batu Akik terbaik seperti Batu Kecubung, Bacan dan Batu Anggur, salah satu incaran para kolektor adalah batu anggur. Pesona batu anggur memang bisa membuat para kolektor dan penghobi ingin memilikinya. Batu ini biasanya disebut juga dengan batu spirtus diambil dari warna batunya yamg memiliki warna biru dan ungu seperti warna anggur dan spirtus.

Ciri khusus batu ini memilik warna yang cenderung jernih dan trasparan. Batu ini memilik dua pilihan warna yaitu biru dan ungu, keduanya pun sama-sama memilik pesona daya tarik yang membuat kolektor lokal dan mancanegara mengincar batu ini, untuk dijadikan batu cincin atau perhiasan lainya seperti liontin. Harga untuk batu akik anggur ini memang tidak bisa dibilang murah berkisar jutaan sampai rastusan juta rupiah tergantung pada besaran dan kualitas batunya.

Batu Akik Anggur Lavender
Harga batu akik anggur yang mahal ini berbanding lurus dengan kualitas yang didapatkan. Batu anggur ini mempunyai kualitas yang memang diatas rata-rata batuan akik lainnya. Tingkat kekerasan batu ini mencapai 6-7 mohs. Cukup keras untuk ukuran batu jenis akik. Tentu saja batu ini harus dirawat dengan tepat agar tetap terjaga kualitasnya. Untuk merawat batu akik anggur ini tidak mudah dan tidak terlalu sulit, cukup dibersihkan menggunakan air sabun setiap satu bulan sekali untuk menjaga kualitas. olesi dengan minyak zaitun kemudian gosok perlahan setiap satu minggu sekali untu membuatnya lebih mengkilap. Anda juga bisa menggunakan baby oil untuk membuat warnanya tetap terjaga.

Selain warna dan bentuk yang menarik, batu ini diincar karena memilik khasiat bagi tubuh yang membuat orang ingin memilik batu akik anggur ini. Salah satunya yaitu dipercaya bisa memancarkan aura positif ataupun energi positif. Selain itu, batu ini juga dipercaya bisa menciptakan getaran positif yang bisa membantu menjaga kesehatan dan juga membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Batu mulia diatas memiliki keindahan yang tidak kalah dengan batu mahal kelas dunia, maka jangan malu jika menggunakan produk Indonesia. Demikian ulasan mengenai batu mulia asli Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar