Pages

Kamis, 16 April 2015

Jenis dan Macam Batu Akik Kecubung

Batu Kecubung - Batu yang memiiki warna ungu dengan warna cenderung jernih dan transparan ini memang sangat unik, batu yang konon katanya memiliki khasiat tersendiri ini memiliki banyak macam dan jenis. Khasiat batu kecubung antara lain dapat mencari pekerjaan, jodoh dan lain-lain.


batu kecubung memiliki beberapa jenis yang masing-masing memilik manfaat dan khasiat yang berbeda, wajar sekail jika batu akik kecubung menjadi salah satu batu akik yang diburu para kolektor dan penghobi. Bagi anda yang merasa penasaran, lihat ulasan macam-macam batu akik kecubung dibawah ini.

Batu Kecubung Wulung

Jenis batu kecubung yang satu ini memiliki ciri khas warna yang pekat dan cenderung hitam atau gelap ini menang paling banyak diburu kolektor karena unik, namun jika disinari dengan menggunakan senter akan terlihat warna merah atau keunguan. Batu kecubung wulung sendiri merupakan batu permata asal Kalimantan yang diketahui memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Batu Kecubung Air 

Batu kecubung air ini diketahui tidak memiliki warna sama sekali atau dapat dikatakan sangat bening tanpa motif ataupun corak di dalamnya. Batu kecubung ini berasal dari daerah Kalimantan dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

Batu Akik Kecubung Tea

Batu akik selanjutnya adalah batu akik kecubung tea, untuk teksture warna dari batu akik ini adalah kecoklatan bening seperti teh. Batu akik kecubung tea ini memiliki kegunaan untuk memberikan jiwa ketenangan bagi pera pemakainya, seperti saat dilanda sebuah masalah yang besar, maka dengan menggunakan batu ini hati mereka akan lebih terasa nyaman dan tenang dalam menghadapi masalah tersebut, sehingga terlihat lebih berwibawa.

Batu Akik Kecubung Rambut

Terakhir Batu akik kecubung rambut, memiliki kontur warna yang khas yakni terdapat sebuah plak serabut seperti rambut berada didalamnya. Batu permata indah ini memiliki khasiat yang besar, yakni untuk memberikan sebuah semangat hidup bagi penggunanya (gairah hidup), sehingga pemakai betu ini setiap harinya akan lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar